PERSONALIA KUA BATUCEPER


Kepala : Drs. PIPIN ARIPIN KARIM




Penghulu : Imam Abdul Kudus Nurul Yakin




Pelaksana:
Rama
Tika Atikah, S.Pd.
Titin Maemunah
Asenah
Dede Arief Yanti, S.S.
Wana
Buang Ismail




Penais :
Siti Asmaya, S.Ag.




Pengawas Pendidikan Islam:
H. Abas Basuni, S.Ag., M.M.
A. Syaehullah FR, S.Pd.




Senin, 07 Juni 2010

Kehidupan seks setelah 5 tahun menikah

Kehidupan seks? Bagaimana kehidupan seks setelah ada anak-anak di kehidupan kita? Bila kita adalah orangtua yang setelah menikah begitu sibuk sehingga Anda hampir tidak punya waktu untuk memikirkan kebutuhan kita sendiri, terutama tentang kehidupan seks kita selepas 5 tahun pernikahan.
kehidupan seks setelah 5 tahun menikah
Hal ini nampak seperti kebutuhan kita sendiri tidak penting, anak-anak yang memiliki prioritas utama dan Anda harus melakukan apa pun untuk menjaga mereka.
Jangan tertipu! Kebutuhan seks adalah penting dan mengabaikan anak-anak tidak baik bagi siapa pun, bukan pasangan Anda dan jelas bukan anak-anak Anda. Tentu Anda tidak dapat melakukan semua hal, kehidupan telah berubah dan kesenangan datang dengan cara yang berbeda. Tapi sebagai orang dewasa dengan kebutuhan dewasa maka kehidupan seks memang harus dipenuhi.
Jadi bagaimana menemukan waktu dan energi untuk seks ketika ada begitu banyak hal lain yang menuntut perhatian Anda? Dibutuhkan sedikit perencanaan dan usaha lebih dulu, tapi Anda harus mengatakan kepada diri sendiri bahwa hal ini bisa terjadi dan sudah pasti akan terjadi.
Jadi bagaimana Anda berhubungan seks lagi? Rencana apa yang akan dilakukan? Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan :
  • Pandai mencari waktu seefektif mungkin. Mungkin pagi-pagi sebelum anak-anak bangun, mungkin segera setelah mereka telah pergi ke tempat tidur. Abaikan piring kotor, pakailah waktu yang sempit seefektif mungkin. Atau pada siang hari sewaktu anak-anak bermain. Anda harus meluangkan waktu semaksimal mungkin demi kebutuhan seks yang dahaga untuk dipenuhi.
  • Melakukan beberapa hal yang membuat Anda berpikir tentang seks. Hal ini bisa jadi sulit untuk mengalihkan otak Anda dari “dunia anak-anak” ke seks sehingga Anda mungkin perlu sedikit bantuan. Menonton film seksi, membaca fiksi erotis bersama-sama pasangan, berpikir kembali ke waktu ketika kau menikmati berhubungan seks “heboh”, kenapa tidak mencobanya lagi?
  • Mandi bersama. Ada sensasi tersendiri tentang telanjang bersama, basah dan saling menggosok/menyabuni pasanganmu.
  • Dan hal yang paling penting yang perlu Anda lakukan – jangan menyerah! Anda dapat menemukan cara untuk mewujudkannya.
Ketahuilah bahwa kebutuhan Anda penting dan Anda akan berfungsi lebih baik ketika kehidupan seks telah terpenuhi.
kehidupan seks setelah 5 tahun menikah
This entry was posted in Keluarga, Seks and tagged , . Bookmark the permalink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar